Syukurilah Makananmu

Pernahkah kita mengeluh tentang rasa makanan kita ? Pernahkah kita mengeluh tentang apa yang kita makan hari ini ? Menurut saya past...


Pernahkah kita mengeluh tentang rasa makanan kita ?
Pernahkah kita mengeluh tentang apa yang kita makan hari ini ?

Menurut saya pasti pernah, karena saya sendiripun juga pernah begitu saat masih belum bisa mandiri dan masih belum mengerti betapa pentingnya kita bersyukur.

Sebelum kita mengeluh tentang rasa dan juga makanan apa yang kita makan hari ini lebih baik keluhan itu jangan sampai keluar dari mulut atau juga hati kita.

Jika kita mengeluh tentang rasa dan apa yang kita makan hari ini, itu berarti kita adalah orang orang yang tidak tau pentingnya bersyukur, dan juga orang yang tidak tau diri.

Coba bayangkanlah orang-orang yang tinggal dipedalaman hutan, di afrika, mereka yang tinggal di kolong jembatan dan juga di jalanan. Bayangkanlah mereka semua harus berusaha mati-matian untuk bisa mengisi perut mereka. Hanya untuk sesuap nasi kadang mereka makan dari sisa-sisa makanan yang ada di tempat sampah restoran.

Sedangkan kita, sudah mendapatkan makanan yang wajar akan tetapi masih juga mengeluh tentang rasa dan juga makanan apa yang kita makan.

Jadi, marilah kita lebih banyak bersyukur akan kehidupan kita dan janganlah sampai keluhan itu keluar dari mulut kita.


Yuk berinteraksi dengan saya langsung: Follow twitter @DayatPiliang

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan berikan komentarmu

Powered by Blogger.