Diberi Ujian, Jangan Mengeluh!

Setiap makhluk ciptaan Allah pasti akan menerima ujian ibarat saat sekolah jika ingin naik kelas pasti ada proses ujian terlebih dahulu....


Setiap makhluk ciptaan Allah pasti akan menerima ujian ibarat saat sekolah jika ingin naik kelas pasti ada proses ujian terlebih dahulu. Akan tetapi kita terlalu sombong dan lebay saat Allah memberikan ujian atau cobaan kepada kita.

Loh kenapa lebay dan sombong ? Kebanyakan dari manusia saat menerima ujian dari Allah pasti yang terucap ‘Aduh masalahnya berat sekali’ itu terlalu lebay dan sombong, kenapa lebay dan sombong ? Sebelum mengeluh, pikirkanlah dahulu bahwa yang diberikan ujian oleh Allah bukan satu atau dua orang, akan tetapi semua makhluk juga diberikan ujian oleh Allah.

Saat ujian berat menimpa, jangan lah mengeluh dan mengeluh, karena Allah memberikan ujian kepada hambanya pasti sesuai kemampuan hambanya, jadi jangan lebay, selesaikanlah ujiannya bukannya kita malah mengeluh dan mengeluh, karena dengan mengeluh ujian yang kita terima tidak mungkin bisa terlewati.

Jangan pernah mengeluh saat diberikan ujian, walaupun sulit untuk tidak mengeluh, marilah kita coba untuk tidak mengeluh dalam menjalani hidup. Bersyukurlah saat diberikan ujian oleh Allah, itu tandanya kita adalah orang orang beruntung yang diperhatikan oleh Allah.

Yuk berinteraksi dengan saya langsung: Follow twitter @DayatPiliang 

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan berikan komentarmu

Powered by Blogger.