Dunia Ini Bukan Untuk Bersenang-senang

Hidup di dunia ini bukan untuk bersenang-senang dan menikmati kehidupan duniawi. Ada perintah yang harus kita patuhi dan ada juga larangan...

Hidup di dunia ini bukan untuk bersenang-senang dan menikmati kehidupan duniawi.
Ada perintah yang harus kita patuhi dan ada juga larangan yang harus kita jauhi. Dan juga ada batasan-batasan yang harus kita jaga dalam menjalani hidup di dunia.

Umat manusia pasti sudah tau perintah, larangan dan batasan yang saya maksud, jika kita memperdalam ilmu agama tentunya kita tau dan pastinya kita akan selalu mengejar akhirat daripada dunia, karena hidup diunia hanyalah sementara, tempat yang kekal bagi manusia adalah kehidupan di akhirat.

Taatilah perintah dan jauhilah larangan-NYA, jika kita patuh maka kita adalah orang-orang yang beruntung dan akan menjadi orang yang spesial dimata-NYA.

Jika kita tidak menaati peraturan, maka hidup kita akan sengsara, mungkin saja jika dia tak menaati peraturan ia akan senang di dunia, tapi, senangnya hanya di dunia saja. Di akhirat dia akan sengsara akibat tidak mau menjalankan perintah dan larangan dari Sang Pencipta.

Marilah mulai dari sekarang kita membiasakan diri untuk selalu mentaati perintah dan menjauhi larangan-NYA. Dan juga selalu memperdalam ilmu agama agar tidak terjerumus kedalam lingkarang setan yang selalu mengintai kita di manapun dan kapanpun.

Yuk berinteraksi dengan saya langsungFollow twitter @DayatPiliang

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan berikan komentarmu

Powered by Blogger.