Banyak Harta Tak Menjamin Kebahagiaan

Hidup bergelimang harta memang indah kelihatannya, kita bisa beli ini beli itu apa yang kita ingin kan, tapi apakah hidup bergelimang ha...


Hidup bergelimang harta memang indah kelihatannya, kita bisa beli ini beli itu apa yang kita ingin kan, tapi apakah hidup bergelimang harta pasti bahagia ? 

Harta tidak menjamin kebahagiaan seseorang, harta yang paling berharga dan membuat kita bahagia adalah Istri soleha dan anak yang soleh/soleha.

Coba bayangkan jika kita banyak harta, tetapi kita tidak mempunyai keluarga untuk tempat kita saling bercerita dan berbagi kebahagiaan, apakah kita bahagia ? Jika kita menjawab ‘Pasti bisa bahagia’ itu adalah pemikiran pendek, karena kebahagiaan dari harta itu hanya sementara, hidup bisa diatas dan dibawah, jika kita memiliki keluarga yang sayang terhadap kita, itulah harta yang paling berharga yang akan awet selama kita didunia.

Jangan sampai kita menuhankan harta, jangan sampai kita memujaa harta, tapi carilah harta untuk membantu orang orang yang susah disekitar kita. Itu baru top.


Yuk berinteraksi dengan saya langsung: Follow twitter @DayatPiliang

You Might Also Like

2 komentar

  1. Setuju banget...kekayaan sesungguhnya adalah kekayaan hati...orang paling miskin didunia adalah orang dgn banyak harta tapi hartanya tidak menjadi manfaat untuk oranglain...semoga kita tidak termasuk orang2 dgn golongan sperti itu ya.

    ReplyDelete
  2. Hal terpenting dalam hidup adalah kebahagiaan. That's true

    ReplyDelete

Silahkan berikan komentarmu

Powered by Blogger.