Maaf Tak Bisa di Wakili

Artikel ini di buat terinspirasi dari kata-kata senior saya @RealRadith90 saat ia sedang mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. ...

Artikel ini di buat terinspirasi dari kata-kata senior saya @RealRadith90 saat ia sedang mengalami kejadian yang kurang menyenangkan.

Manusia memang tak luput dari kesalahan, tak ada manusia yang tidak pernah salah, semua pernah melakukan kesalahan bahkan orang suci sekalipun. Salah itu adalah sifat yang wajar menurut saya, tapi kalau salahnya di ulang ulang itu tidak wajar namanya.

Karena manusia tak luput dari kesalahan baik salah kepada diri sendiri, orang lain, bahkan Tuhan sekalipun. Maka dari itulah Tuhan memberikan kita mulut untuk digunakan berbicara yang baik baik dan juga meminta maaf jika melakukan kesalahan.

Ada beberapa manusia yang gengsi untuk meminta maaf karena alasan tertentu, maka ia mencoba meminta maaf dengan meminta seseorang untuk mewakilkan permintaan maafnya. “Jika maaf bisa di titipkan / diwakili, jasa penitipan/pengiriman mungkin akan banyak menerima orderan” - @RealRadith90, melihat manusia zaman sekarang terlalu gengsi untuk meminta maaf secara langsung.

Apa gunanya mulut kita jika meminta maaf saja perlu di titipkan / di wakili kepada orang lain.

Maka dari itu, jangan pernah gengsi untuk meminta maaf kepada seseorang jika melakukan kesalahan. Jika anda berani meminta maaf secara langsung jika melakukan kesalahan, anda adalah orang yang sangat berani dan sangat hebat, jika saya punya jempol 10, maka akan saya ancungkan 10 jempol saya itu kepada anda.

Jangan ragu dan gengsi untuk minta maaf, percuma saja kita sudah di beri Tuhan mulut untuk berbicara dan meminta maaf jika melakukan kesalahan.

Yuk berinteraksi dengan saya langsung: Follow twitter @DayatPiliang

You Might Also Like

0 komentar

Silahkan berikan komentarmu

Powered by Blogger.